Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Download Video Tiktok Tanpa Watermark,Siapa yang tentunya tidak mengetahui apk Tittok yang kini sudah makin populer, Dan Aplikasi yang satu ini tengah digemari oleh sebagian masyarakat baik itu anak anak, remaja, maupun orang dewasa.

Kini banyak pula yang memasukan video konten menarik yang isinya tentang menari, memasak bahkan ilmu pengetahuan. Dan tak jarang pula video yang menarik dan informatif. itu lah akhirnya sering kali membuat banyak orang tertarik untuk mengunduh dan menyimpan apk tersebut.

Hanya bermodalkan kuota internet dan jaringan yang stabil, pengguna TikTok sudah bisa menonton banyak konten yang tersaji di TikTok, mulai dari resep masakan, tips wawancara kerja, cuplikan video dengan quotes inspiratif hingga konten parodi.

Dan Akhirnya kini pun banyak konten video yang ada di TikTok tersebar dan bisa ditemukan di berbagai media sosial lainnya. Hal ini dikarenakan para pengguna yang dapat menyimpan dan mengunduh video dari TikTok secara bebas.

Salah satu cara terbaiknya adalah dengan men-download lagu dan video dari TikTok menggunakan beberapa situs online atau aplikasi tambahan di smartphone.

Jadi, mulai sekarang kalian tidak perlu khawatir, ada berbagai cara untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark dan tidak mengharuskan kalian mengunduh aplikasi. Namun semua orang menyukai video yang terdapat watermark. Hal ini memberikan suatu ide untuk bisa menghasilkan aplikasi download video Tiktok tanpa watermark. Pada dasarnya setiap video yang telah download, akan terdapat watermark di dalam video.

Akan tetapi tidak sedikit pula orang yang merasa terganggu karena adanya watermark pada video yang telah diunduh. Sebenarnya, ada berbagai trik maupun cara untuk bisa mengatasi masalah hal tersebut. Maka langsug saja kalian bisa ulasan kita dibawah:

Apa itu Watermark?

Sebelum menuju pembahasan gimana cara download video TikTok tanpa watermark, ada yang perlu kalian untuk ketahui terlebih dahulu mengenai dengan perihal Apa watermark itu.

kalian pasti bertanya – tanya apa sih watermark itu? watermark ialah merupakan bentuk logo khusus atau nama seseorang yang disertakan dalam sebuah video. tentunya hal itu pastinya bertujuan agar memberikan identitas pada setiap konten karyanya tersendiri.

Keberadaan dari watermark ini pun dapat menjadi salah satu cara untuk memberikan hak cipta bagi para kreator yang telah bersusah payah untuk menciptakan karya ataupun kratifitasnya tersebut.

Pada dasarnya video TikTok yang terdapat di watermark yang mengikuti pada saat melakukan proses pengunduhan.

Keunikan Video Tiktok Tanpa Watermark

Keunikan Video Tiktok Tanpa Watermark

Tentunya berbagai video yang telah kalian download pastinya akan terlihat menarik bila tidak ada watermark.Bisanya seseorang mengunduh video tanpa watermark karena  ingin melakukan suatu pengeditan.

Dan pada saat proses kita mengedit video tanpa watermark akan jadi lebih mudah di lakukan. untuk hasil dari video tanpa disertai dengan watermark pun akan lebih terlihat jelas. yang pastinya membuat konten video akan jadi lebih tersampaikan.

Biasanya watermarakan menyebabkan para penikmat video menjadi teralihkan perhatiannya. Tidak fokus pada isi video justru kebanyakan mereka malah mengamati watermark dari video tersebut. yang mana hasil dari sebuah editan video tanpa watermark yang bakalnya diberi sumber video saat kalian upload ke media sosial yang kalian miliki.

Pencantuman sumber video tersebut sangat wajib untuk dilakukan, apabila tidak memberi watermark.

Tujuannya adalah supaya terhindar dari tuduhan pencurian konten video tersebut. 

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark?

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark?

MenDownload video Tiktok tanpa watermark bisa kalian lakukan secara mudah dengan aplikasi.

Inilah baberapa cara mengunduh video dengan menggunakan beberapa Aplikasi.

1. Download Video TikTok dari Tikmate

Kalian bisa mendownload video TikTok tanpa watermark dengan cara yang mudah menggunakan yaitu menggunakn ApkTikmate.

Untuk Tikmate ini sendiri merupakan sebuah suatu situs online yang bisa kalian akses dengan cepat dan sangat mudah. dan untuk di langkah awal download video Tiktok tanpa watermark dengan situs online atau apk Tikmate.

  • Kalian pun perlu mencari terlebih dahulu video yang akan kalian unduh
  • Kemudian menekan tombol share pada bagian kanan layar.  TikTok Downloader
  • Lalu, Kalian bisa menyalin link video yang akan diunduh.
  • Selanjutnya membuka laman Tikmate.online pada browser smartphone atau pada perangkat komputer.
  • Kemudian melakukan paste link yang telah di copy sebelumnya pada kolom “paste video URL from TikTok”.
  • Lalu dengan memilih opsi ‘Unduh’ yang tertera pada bagian samping kolom.
  • Dan cara yang terakhir yaitu dengan menekan tombol ”simpan video”.
  • Selanjutnya kalian hanya menunggu proses pengunduhan hingga benar – benar selesai dan tidak mengalami kegagalan.

2. Download Video TikTok dari Synaptik

Synaptik Yaitu merupakan suatu situs online yang dikembangkan oleh Fun Guys. Tidak hanya situs online saja, Synaptik ini pun sudah tersedia dalam bentuk aplikasi. Untuk menggunakan aplikasi tersebut, Kalian dapat langsung menginstallnya dengan mudah melalui Google PlayStore.

Dan bagi kalian yang igin tahu cara mengunduh video dengan Synaptik ini pun tergolong sangatlah mudah dan tidak jauh berbeda dengan situs online yang lainnya.

  • Yang pertama kalian hanya perlu membuka aplikasi TikTok terlebih dahulu.
  • Kemudian mencari video yang akan siap diunduh tanpa menggunakan watermark.
  • lalu langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan copy link dengan cara menekan tombol ikon share.
  • makan untuk Selanjutnya ialah dengan menekan opsi unduh.
  • Dan jika download video TikTok tanpa watermark bisa di selesaikan tanpa adanya kegagalan, video secara otomatis akan langsung tersimpan ke dalam penyimpanan smartphone kalian secara otomatis.

3. Download Video TikTok dari Downtik

Downtik yaitu merupakan TikTok Downloader yang dapat mendukung pengguna TikTok dalam mendownload video tiktok tanpa watermark secara gratis. Downtik salah satu situs ataupun apk yang bisa di akses secara gratis dan juga sangat mudah di gunakan.

Apk ini pun bisa digunakan pada semua perangkat baik itu dengan smartphone Android kalian karena apk ini pun tersedia dalam bentuk sebuah website, memudahkan agar kalian tidak perlu mendownload aplikasinya.

Terdapat juga lima cara mudah untuk download video TikTok tanpa watermark dengan Downtik.

  • Pertama adalah membuka situs web resmi atau aplikasi TikTok. Kemudian memilih video TikTok yang akan Kamu unduh.
  • Kedua yaitu dengan menekan ikon salin tautan untuk bisa mendapatkan URL atau link video yang akan di unduh.
  • Ketiga, yaitu dengan mengunjungi situs online Downtik.Net dengan menggunakan browser yang terdapat pada smartphone maupun PC.
  • Keempat adalah menyalin URL atau link video TikTok ke dalam kotak “Tempel Tautan Video”.
  • lalu kalian dapat mengklik tombol yang ber-ikon unduh yang berada di bagian kanan agar bisa untuk melakukan proses pengunduhan.
  • untuk langkah terakhir adalah memilih server mulai download video TikTok tanpa watermark.
  • kalian cukup menunggu proses pengunduhan hingga benar-benar selesai.

4. Download Video TikTok dari SaveTik

Ke Empat yaitu SaveTik adalah situs online yang berfungsi untuk mengunduh video yang terdapat di aplikasi TikTok. Dan kelebihan utama dari web online ini adalah dapat mendownload video TikTok tanpa adanya watermark. bahkan website online ini dapat menghasilkan video dengan kualitas yang HD.

Tentunya pun sangatlah muda untuk kalian akses di berbagai perangkat smartphone yang kalian miliki. dan kini cara unduh video menggunakan situs online ini pun sangatlah mudah dan cukup cepat.

  • Pertama Kalian buka aplikasi TikTok terlebih dahulu.
  • Selanjutnya menentukan video yang akan diunduh tanpa menggunakan watermark.
  • Kemudian memilih menu bagikan dan menggesernya hingga menemukan opsi “salin URL”.
  • lalu kalian harus masuk ke dalam website resmi SaveTik yaitu savetik.app. Paste URL yang telah di copy sebelumnya.
  • Setelah itu kalian bisa memilih ikon download untuk menyimpan video TikTok tanpa menggunakan watermark.
  • Jika proses Download video berhasil, maka video yang sudah kalian download akan otomatis dapat tersimpan langsung di perangkat smartphone kalian
  • Maka kalian sudah bisa menikmati download video tanpa dengan sangat mudah dan cepat.

Kesimpulan

Nah, itulah tadi beberapa cara download video TikTok  tanpa watermark gratis yang bisa kalian lakukan saat ini.

Cara-cara di atas pun bisa kalian terapkan untuk menyimpan video TikTok sendiri ke galeri HP. ya walaupun tentu hasilnya mungkin tidak lebih bagus seperti ketika menggunakan metode-metode di atas. Namun, cukup menarik buat kalian coba, Selamat mencoba yah. Terima kasih

Baca juga,